Secret Blog
ayo sharing…..

Archive for the ‘just so so’ Category

CAPEK

January 26, 2010

capek banget habis kerja tapi gak papa asik juga. tapi kalo udah capek gini bawaanya mau marah aja kalo ada yang ganggu, maklum lagi istirahat.. 🙂 moga aja bisa jadi orang sabar. Amin. Advertisements

Aneh…

January 24, 2010

yah.. ini memang sangat aneh. ketika saya gak lagi ngenet banyak sekali yang mau saya tulis di blog. tapi klo saya lagi di depan komputer semua ide hilang. salah satu dampaknya ya saya tulis ini saja dari pada kosong. bingung. kok gitu y?

MATI

January 18, 2010

wuhhh, itu adalah kata yang sangat menakutkan bagi sebagian orang. ntah kenapa takutnya,saya gak tahu tapi saya sendiri juga gak siap. susah banget untuk inget ma tu kata. klo kita inget kan enak. jadi takut untuk melakukan dosa. ya… kita sering sekali melupakan kata itu, kita ngebayangin klo kita hidup di dunia ini selamanya. klo […]