Secret Blog
ayo sharing…..

Archive for January 2010

. . .

January 31, 2010

Bingung adalah mengerti Mengerti adalah bingung Orang yang tidak pernah bingung tak kan pernah mengerti Orang yang mengerti tanpa bingung, akan bingung karena mengerti dalam kesendirian… Berilmu adalah bodoh Bodoh adalah berilmu Semakin banyak ilmu seseorang, maka ia akan semakin merasa bodoh Semakin bodoh seseorang, maka ia merasa hebat bersama ilmunya Sibuk adalah santai Santai […]

KECEWA

January 27, 2010

wah.. sedih banget, nawari produk tapi di tolak. tidaaaaaaaaaaaaaaaak…………………………..

CAPEK

January 26, 2010

capek banget habis kerja tapi gak papa asik juga. tapi kalo udah capek gini bawaanya mau marah aja kalo ada yang ganggu, maklum lagi istirahat.. 🙂 moga aja bisa jadi orang sabar. Amin.

Aneh…

January 24, 2010

yah.. ini memang sangat aneh. ketika saya gak lagi ngenet banyak sekali yang mau saya tulis di blog. tapi klo saya lagi di depan komputer semua ide hilang. salah satu dampaknya ya saya tulis ini saja dari pada kosong. bingung. kok gitu y?

Rayuan Pulau Kelapa

January 23, 2010

Tanah airku Indonesia Negeri elok amat kucinta Tanah tumpah darahku yang mulia Yang kupuja sepanjang masa Tanah airku aman dan makmur Pulau kelapa yang amat subur Pulau melati pujaan bangsa Sejak dulu kala Reff: Melambai lambai Nyiur di pantai Berbisik bisik Raja Kelana Memuja pulau Nan indah permai Tanah Airku Indonesia ……………………………. sedih ngeliat keadaan […]

Allah menganjurkan anda untuk kaya?

January 19, 2010

Yang menggelikan, sebagian Muslim begitu pandai berkelit: – Aslinya memang miskin, eh malah mengaku sederhana! – Aslinya memang lamban, eh malah mengaku sabar! – Aslinya memang pasrah, eh malah mengaku ikhlas dan tawakkal! – Aslinya memang pemalas, eh malah mengaku zuhud dan qana’ah! – Aslinya memang tidak sungguh-sungguh melakukan, eh malah ngomong, “Inilah takdir.” – […]

Metode Hafal Al-Qur’an

January 19, 2010

Menghafal Al-Quran memang butuh ketekunan rupanya, dan sisi yang saya rasakan paling berat adalah menjaga apa yang sudah kita hafal dari Ayat-ayat Al-Quran bila dibandingkan sisi menghafalnya. Mungkin salah satu faktornya adalah umur kita yang sudah udzur (alasan klasik he..he.) Dan juga karena berbagai kemaksiatan yang mewarnai kehidupan kita yang sulit untuk di hilangkan. Mari […]

IKHLAS

January 19, 2010

susahnya untuk ikhlas ya….

HARI PENYESALAN

January 18, 2010

Bertemankan ayat-ayat suci surah Yusuf,jari jemari ini lincah bergerak mencoretkan sesuatu yang bergerak dalam fikiran.Secepat mungkin ingin di curahkan rasa hati karena takut penyesalan ini terlambat lantaran diri terburu di jemput Pencipta ke alam yang kekal abadi. Sesuatu yang pasti hari demi hari diri ini terpenuhi.Saat ini sudah puluhan tahun menghiruf udara dalam taman dunia […]

ISLAM

January 18, 2010

I love it wuih agama ini emang bener2 perfect. ya… emang Yang Maha Mengatur sih yang buatnya. segala sesuatu tentang kehidupan di atur di dalamnya. spa dulu dong Yang buatnya.. 😉 klo Dia yang buatnya gak mungkin salah dong. jadi segala hukum n peraturan yang dibuatNYA itu harus kita patuhi n laranganNYA harus kita jauhi. […]